Trik komputer & internet,tutorial Progrramming,Games Review

Cara bikin ucapan selamat ulang tahun Otomatis di FB

hai sobat,apa kabar..
kali ini saya akan memposting cara membuat ucapan selamat ulang tahun otomatis di facebook,

nah kan sering tuh kita lupa ngucapin selamat ulang tahun sama teman-teman di dunia FB kita,,
apa lagi kalo itu teman terdekat,pasti besok nya kalau ketemu langsung ngamuk-ngamuk nggak jelas deh he he..
nah untuk mengantisipasi nya,Gunakan saja aplikasi Birthday Fb yang secara otomatis akan mengirimkan ucapan selamatulang tahun langsung ke wall teman anda

mau tau cara nya??
teruskan membaca ya sobat


1.Buka alamat birthdayfb lalu klik "connect with facebook"

2.jika sudah login Fb,secara otomatis akan terhubung,tapi jika belum login lah melalui birthdayfb,

3.lakukan autorisasi aplikasi ini ketika meminta ijin untuk mengakses akun anda


4.setelah autorisasi akan muncul daftar teman yang akan ber ulang tahun dalam sebulan kedepan

5.untuk menulis pesan,klik tombol panah kebawah yang berada di ujung sebelah kanan nama   teman,kemudian klik"Write message"





6.kemudian ketik pesan ucapan ulang tahun pada boks yang tersedia,atau jika ingin yang cepat sobat tinggal klik "canned message" dan pilih kalimat yang anda inginkan

7.agar ucapan anda tersimpan untuk menggunakannya klik drop down list canned message,klik tombol save untuk menyimpan nya  

8.lakukan pada semua teman yang akan berulang tahun,

 selesai..
dan untuk sebulan ke depan anda akan aman dari temen yang ngamuk2 gara-gara nggak di ucapin ulang tahun di FB hehehe..

terimakasih sudah berkunjung,,jangan lupa G+1 dan like nya yah sobat :)                                                                         

                                                                        



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara bikin ucapan selamat ulang tahun Otomatis di FB. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://andyarunner.blogspot.com/2012/09/cara-bikin-ucapan-selamat-ulang-tahun.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Irf Andi - Minggu, 09 September 2012

2 komentar untuk "Cara bikin ucapan selamat ulang tahun Otomatis di FB"